Tempat nongkrong Favorit di jogja, Harga Pelajar

Tempat Nongkrong di Jogja. Bagi para kawula muda di jogja baik mahasiswa, pekerja, maupun wirausahawan yang ingin menghabiskan malam atau sekedar mengisi waktu untuk nongkrong/ mencari hiburan dengan teman-teman, ada 5 tempat nongkrong yang recommended untuk kalian coba di jogja.

Yang Pertama
Bagi orang pribumi pasti tidak asing lagi yang namanya Kopi Joss. Kopi joss merupakan sebutan untuk menu minuman kopi hitam yang penyajiannya dicelupin/ dimasukin bara arang. Entah bagaimana awal mula penemuan kopi joss ini, yang jelas keunikan penyajiannya akan membuat istimewa tiap tegukan yang kita sruputt.. kenapa saya memasukkan kopi joss sebagai tempat nongkrong Favorit di jogja? Ya tentu karena harganya yang recommended bagi pelajar kayak saya ini (5 th yang lalu hehe). Jangan sekali mengira bahwa kopi joss ini semacam café lho gan. Tempat tongkrongan Kopi joss adanya di angkringan Lek Man deket Tugu jogja. So bagi Anda para wisatawan yang pergi berlibur ke Jogja, jangan sampai mencicipi kopi andalan anak muda di jogja ini deh.

Yang Kedua
tempat-nongkrong-di-jogja
Dari Tugu Jogja kita sedikit ke arah selatan tepatnya di daerah Kota Baru pinggiran Code, ingat Code juga bukan nama café tapi nama kali yang tenar karena ulah si Jagat (hehe jagat kali code mah nama film). Disana tempat lahir beta.. eh maksudnya disana terdapat tempat tongkrongan yang terkenal dengan sebutan POCINAN. Kamu bisa memilih menu maupun tempat sesuai selera anda, santai brow banyak penjual disini meskipun masih dalam lingkup “angkringan” namun suasana yang kental dengan kehidupan jogja membuat kita betah disini. Jadi tunggu apalagi ayo rame-rame ke POCINAN

Yang Ketiga
Tempat nongkrong di Jogja yang berikutnya adalah Blandongan. “Selamatkan anak bangsa dari kekurangan kopi” gile gak tuh brand nya blandongan yang terpampang di depan warung itu? Hehe tempat nongkrong yang satu ini tidak kalah rame dengan yang lainnya. Mayoritas pengunjung juga para mahasiswa, tempatnya cukup lebar dan masing-masing disekat dengan bambu gan. Jangan khawatir masalah tempat parkir, tempat parkir di blandongan cukup luas pula, gak kalah dengan lapangan sepakbola gan. Jadi gak ada salahnya mencoba tempat tongkrongan yang satu ini. Untuk info lebih lengkap kunjungi aja web nya www.blandongan.com.

Yang Keempat
House Of Raminten. Layaknya café, warung makan yang terkenal dengan sebutan Raminten ini menjadi tempat nongkrong recommended di akhir-akhir ini. Disini kamu akan disuguhi para pelayan wanita dengan pakaian kemben selama 24 jam non stop. Tuh kan salah tulis, maksudnya pelayan di sini pada pakai kemben layaknya para abdi dalem yang ada di kraton. Suasana yang antik pada dekorasi tempat ini juga menjadi salah satu keistimewaan Raminten. Bagi kamu yang ingin mencoba tempat yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jl FM Noto Nomor 7 Kota baru Yogyakarta. Jangan khawatir masalah harga, pelajar tentunya . :D

Yang Kelima
Tempat nongkrong recommended di jogja berikutnya adalah Kedai 24. Dari namanya tentu sudah ketebak kalau tempat ini buka 24 jam non strop. Keunikan pada tempat nongkrong yang satu ini adalah nama menu dari sajian mereka yang diberi nama Miyabi, Milk Sex de el el yang tentunya akan membekas bagi siapa saja yang menikmatinya hehe. Kedai ini berada di daerah seturan tepatnya di Jl. Kledokan Nomor 3 Sleman Yogyakarta.

Gimana tertarik untuk mencoba tempat nongkrong di Jogja recommended di atas? Tenang, dari kelima tempat nongkrong tersebut semuanya telah disesuaikan dengan kantong pelajar.
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top