Lesehan Sayidan Menjadi Tempat Favorit Makan Enak di Jogja

“Lesa” begitulah kiranya sang pemilik warung makan ini memberi singkatan lesehan sayidan jogja agar lebih mudah diingat konsumen. Selain memberikan pelayanan yang ramah, tempat makan ini juga terkenal akan menu cukup variatif dan tentunya dengan rasa yang enak.

mario-pengelola-lesa-sedang-berfoto-dengan-gracia-indriBagi kita yang tinggal di daerah yogyakarta tentunya tidak lagi asing dengan warung makan lesehan sayidan. Namun bagi sobat yang berasal dari tempat lain dan kebetulan sedang jalan-jalan ataupun ada tugas di kota joga jangan sampai ketinggalan untuk singgah di lesehan sayidan dan menikmati masakan khas lesehan sayidan. Warung makan ini berada di pusat kota jogja tepatnya di sebelah timur jembatan sayidan (selatan jalan). Jika Anda dari arah 0 KM langsung aja menuju perempatan sayidan. Setelah melewati trafigh light kurangi kecepatan kendaraan Anda hingga melewati jembatan sayidan. Nah tepat berada di sebelah timur jembatan biasanya terdapat tempat parkir yang cukup ramai, disitulah letak warung makan lesehan sayidan yang terkenal enak plus dengan suasana nyaman.

Meskipun dari depan warung terlihat kecil dan sumpek ditengah kota jogja, tapi setelah kita menuruni anak tangga pintu masuk lesa suasana begitu lapang, tidak kurang dari 80 tempat duduk bisa kita pesan disini (lesehan lho tapi). Sebagai informasi umum, lesehan sayidan sangat terkenal dengan menu bebek goreng sambal bawang-nya. Selain menu makanan tersebut lesa juga memiliki menu makanan enak andalan lain seperti ayam goreng, ayam bakar, lele, gurameh, serta masih banyak lagi menu lainnya termasuk aneka minuman bahkan jamu beras kencur juga ada dalam menu minuman di lesehan ini tentu yang tidak kalah enak nya.

Bagi Anda yang sibuk dengan aktifitas dan gak sempet cari makan keluar, jangan kuatir warung makan yang berdiri sejak tahun 2012 ini juga melayani deliveri, untuk info lengkap Anda bisa mengunjungi www.lesehansayidan.com. Nah tunggu apa lagi, ingin tempat makan enak di jogja pastinya ingat lesehan sayidan.
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top