-->

Persiapan Buka Puasa di Luar Rumah

Salah satu acara dalam bulan ramadhan yang tidak ketinggalan adalah buka bersama, baik bersama keluarga maupun teman kerja. Hal yang tidak kalah penting selain mengagendakanya tentunya persiapan buka puasa di luar rumah perlu anda fikirkan sebelum keberangkatan.

Apalagi tempat makan yang akan anda kunjungi merupakan tempat favorit buka puasa bagi banyak orang, pasti konsekwensi kelamaan menunggu menu yang anda pesan matang akan cukup lama. Posisi meja maupun lokasi makan juga perlu anda perhatikan, jangan sampai anda sudah capek-capek datang ke warung/ restoran tersebut namun tidak kebagian tempat duduk, haha hal konyol yang seharusnya anda hindari.

Untuk mengatasi hal tersebut tidak ada salahnya anda melakukan survey maupun riset untuk melihat lokasi dan tempat yang akan anda kunjungi untuk buka bersama, jika memungkinkan boking tempat duduk sekalian, walaupun biasanya harus melakukan DP namun jangan khawatir, banyak tempat yang tidak perlu melakukan DP terlebih dahulu. Jika terpaksanya tanpa ada pemesanan tempat duduk di tempat anda berbuka usahakan datang tidak terlalu dekat dengan waktu berbuka, karena jika menjelang berbuka biasanya tempat favorit akan penuh dan bisa saja anda tidak kebagian tempat duduk. Ingat jangan sepelekan persiapan buka puasa di luar rumah yang satu ini.

Pertimbangkan dan sesuaikan dengan anggaran yang anda miliki. Dengan melakukan riset kecil-kecilan anda akan tahu apakah tempat anda makan cocok dengan anggaran yang anda miliki. Semoga tips Persiapan buka puasa di luar rumah dapat memperlancar acara buka bersama anda. Selamat menikmati :)

the_leader's

Kajian Sejarah | Peristiwa | Agama | Kerajaan | Sosial Ekonomi | Susuanan Acara | Seni Budaya | Info Menarik Lainnya

 
About - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top