Tema dan Logo Peringatan HUT RI Ke 69 Tahun 2014

Peringatan HUT RI. Genap berusia 69 tahun kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2014 ini. Perjalanan dan perjuangan guna mengantarkan bangsa Indonesia hingga sampai saat ini memang tidaklah mudah. Berbagai persoalan, permasalahan, dan rintangan menjadi tantangan tersendiri dalam menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia.

Sebagaimana pada peringatan di tahun-tahun sebelumnya, pemerintah telah menentukan tema dan logo peringatan hari ulang tahun republik Indonesia guna meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa. Sepertinya peringatan tahun ini akan lebih meriah dibanding 3 tahun yang lalu, karena pada tahun-tahun sebelumnya peringatan HUT RI bertepatan pada bulan puasa. Tahun ini sekiranya berbagai acara dan jenis lomba agustusan akan mewarnai peringatan kemerdekaan RI.

Di bawah ini merupakan tema dan logo peringatan HUT RI ke 69 tahun 2014.

“Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, 
Kita Dukung Suksesi Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014
Demi Kelanjutan Pembangunan Menuju Indonesia 
yang Makin Maju dan Sejahtera”
tema-dan-logo-peringatan-hut-ri-ke-69

Logo peringatan HUT RI tahun ini sepertinya tidak terlalu banyak perubahan dari sebelumnya. Perubahan yang mencolok hanya terdapat pada jumlah bendera dan angka saja. Logo peringatan HUT RI ke 69 tahun 2014 ini bertambah jumlah benderanya yakni dari 4 menjadi 5. Angka 68 diganti dengan 69. Sementara untuk tulisan yang terdapat dalam logo tersebut masih tetap sama, yakni Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dari tema yang telah ditentukan oleh pemerintah terlihat jelas pesan yang terkandung di dalamnya yakni mengharapkan adanya dukungan dari hasil pemilu 2014. Dengan demikian semoga negara Republik Indonesia kita tercinta semakin maju dan sejahtera dengan hadirnya para pemimpin-pemimpin baru.

Demikian sedikit ulasan mengenai tema dan logo peringatan HUT RI ke 69 tahun 2014. Semoga bermanfaat bagi Anda yang ingin membuat banner, undangan, dekorasi, spanduk, maupun proposal kegiatan HUT RI. Mari kita semarak kan peringatan kemerdekaan kita secara wajar dan bersahaja.
Baca Juga:

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top