Menyisir Kebun Buah Mangunan

Jika Anda tengah berada di hutan pinus Imogiri Anda tinggal balik saja menuju arah Imogiri. Di pertigaan setelah hutan pinus (jika dari Imogiri sebelum-nya) ada penunjuk arah menuju Kebun buah Mangunan.

wisata-jogja

Sama seperti halnya hutan pinus, nama Imogiri yang acapkali disebut sebenarnya adalah salah kaprah, karena lokasi kebun ini berada di Kecamatan Dlingo. Memiliki ketinggian lebih dari 150 meter dari permukaan laut membuat panorama yang terlihat dari puncak kebun terlihat indah dan menakjubkan.

kebun-buah-imogiri
Sesampainya disana Anda akan dimanjakan dengan panorama perbukitan dan juga sungai yang berada di bawah kaki pegunungan seribu. Terlebih jika Anda berkunjung pada saat dimana matahari dapat dilihat saat terbenam nya. Pasti merasa puas akan kesempatan tersebut. Lokasi ini biasanya juga digunakan para wisatawan untuk out bound, dan mengadakan acara perkemahan baik para pelajar, mahasiswa maupun masyarakat umum.
keindahan-kebun-buah-mangunan
Kebun buah Mangunan memiliki luas lebih dari 23 hektar, terbayang kan jika kita menyisir seluruh kawasan tersebut? Pasti mampir ke tukang urut pulangnya hehe. Selain rimbun nya pepohonan dan sejuknya udara Anda juga bisa mengamati berbagai binatang yang hidup di daerah sana.

Bagi Anda yang ingin berkunjung saya sarankan untuk berkunjung di pagi hari saat cuaca cerah. Jangan lupa abadikan foto Anda bersama rekan maupun keluarga di kebun buah Imogiri yang elok akan keindahan nya.

Baca Juga:
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top